August 12, 2008

Buku II : Perjalanan Menuju Hidup Berbuah

Perjalanan Menuju Hidup Berbuah adalah buku kedua dari serial materi diskusi pendalaman spiritualitas Kitab Suci yang dibuat untuk dipergunakan dalam komunitas Katolik. Materinya telah disusun, diuji, dan terbukti sukses dipergunakan dalam komunitas-komunitas Katolik pada Paroki Holy Apostles Colorado Springs, Colorado.


Materi buku ini dirancang untuk memberikan pelatihan dasar, baik dalam hal kerohanian pribadi maupun dalam kemampuan berpartisipasi yang sebaik mungkin di dalam kelompok Kitab Suci. Peserta yang pernah mengikuti kelas Perjalanan Menuju Hidup Mendasar, telah mengembangkan kebiasaan membaca Kitab Suci dan berdoa harian. Perjalanan Menuju Hidup Berbuah ini melanjutkan kebiasaan berbagi pemahaman dari pembacaan Kitab Suci dan berdoa harian pada setiap permulaan sesi.

Tiga seri Perjalanan Menuju Hidup Mendasar, Perjalanan Menuju Hidup Berbuah, dan Perjalanan Menuju Hidup Terfokus, berisikan perenungan berdasarkan kutipan-kutipan Kitab Suci, dengan berbagai topik penting mengenai kerohanian pribadi dan kerasulan. Setiap topik diskusi disajikan dan dikuatkan dengan acuan ke sumber-sumber berharga agama Katolik. Persiapan dan pengolahan materi mingguan dalam setiap sesi, akan membuat Anda dapat berpartisipasi dengan baik di dalam diskusi, sekaligus menerima nilai-nilai yang sesungguhnya dari materi ini.

0 comments:

 
© Copyright 2008 Emmaus Journey Community . All rights reserved | Emmaus Journey Community is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial