August 12, 2008

Buku III : Perjalanan Menuju Hidup Terfokus

Perjalanan Menuju Hidup Terfokus adalah buku ketiga dari serial materi diskusi pendalaman spiritualitas Kitab Suci. Buku ini didesain untuk dipergunakan di dalam komunitas Katolik. Materinya disusun, diuji, dan telah terbukti sukses dipergunakan di dalam komunitas-komunitas Katolik pada Paroki Holy Apostles, Colorado Springs, Colorado.

Materi-materi buku ini dirancang untuk memberikan pelatihan-pelatihan dasar, baik untuk meningkatkan kerohanian pribadi maupun untuk memampukan berpartisipasi sebaik mungkin di dalam kelompok Kitab Suci. Peserta yang sudah mengikuti kelas Perjalanan Menuju Hidup Mendasar dan Perjalanan Menuju Hidup Berbuah, telah dibiasakan untuk membaca Kitab Suci dan berdoa setiap hari. Perjalanan Menuju Hidup Terfokus melanjutkan kebiasaan berbagi pemahaman dari pembacaan Kitab Suci dan berdoa harian pada setiap permulaan sesi.


Ketiga serial Perjalanan Menuju Hidup Mendasar, Perjalanan Menuju Hidup Berbuah, dan Perjalanan Menuju Hidup Terfokus berisikan perenungan berdasarkan kutipan-kutipan Kitab Suci, melalui berbagai topik penting mengenai kerohanian pribadi dan kerasulan. Setiap topik diskusi disajikan dan dikuatkan dengan acuan dari sumber-sumber berharga agama Katolik. Persiapan dan penelaahan mingguan oleh setiap peserta pada setiap sesi materi akan membuat peserta dapat berpartisipasi dengan baik pada diskusi, sekaligus memperoleh manfaat sesungguhnya dari materi ini.

0 comments:

 
© Copyright 2008 Emmaus Journey Community . All rights reserved | Emmaus Journey Community is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial