August 12, 2008

Gonjang-Ganjing Keluarga Katolik

Apakah Anda mengira bahwa Keluarga Katolik itu aman-aman saja?
Ternyata begitu banyak masalah kruisial yang ada dalam keluaga Katolik baik sebelum dan sesudah bekeluarga.

Mulai dari masalah ketidakhamonisan hingga kawin cerai, mulai dari kawin beda gereja hingga kawin beda agama, bahkan ada yang ingin menikah lagi hingga masalah perselingkuhan, perzinahan dan penyelewengan seks. Bukan fiksi!



Kisah-kisah yang ditulis dalam buku ini bukan isapan jempol, tapi benar-benar terjadi. Kisah-kisah tersebut diambil dari dapur konsultasi Pastor J. Hardiwiratno, MSF. yang pernah dimuat secara berkala di majalah HIDUP beberapa waktu yang lalu. Segala permasalahan di bedah dan dicermati hingga menjadi suatu dialog yang hidup dan segar dengan berbagai solusi yang ditawarkan namun tidak bertentangan dengan ajaran Gereja Katolik..

Buku ini sangat baik dimiliki keluarga Katolik sebagai jawaban atas segala masalah yang bisa menimpa keluarga mereka. Dapat juga dipersembahkan bagi calon keluarga dan pasangan muda katolik dan seluruh umat katolik yang belum berkeluarga sebagai bekal dalam mengisi hari-hari perkawinan mereka sehingga tidak terjebak ke jalan yang bertentangan dengan ajaran Katolik.

Penerbit : OBOR

0 comments:

 
© Copyright 2008 Emmaus Journey Community . All rights reserved | Emmaus Journey Community is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial