May 10, 2016

Jurnal 10 Mei 2016

Jurnal Emmaus Selasa 10 Mei 2016
Kis 20:17-27
Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah. (Kis 20:24)

Renungan:
Kutipan di atas adalah pernyataan Paulus ketika ia mau berpisah dengan para penatua di Efesus. Semangat pelayanan dan pewartaan Injil nya sungguh luar biasa. Dibandingkan dengan diriku dan anda sekalian, kita tidak pernah tahu kapankah kita mencapai garis finish dari kehidupan kita di dunia ini, yang pasti kita setiap saat bisa dipanggil oleh Bapa yang memberikan kehidupan kita ini. Masalahnya adalah seringkali kita berkata: nanti saja, besok saja, dsb. Apakah kita seperti itu sebagai murid Kristus?

Doa: Ya Bapa, semangat Santo Paulus sungguh luar biasa. Kamipun terinspirasi oleh semangat pelayanan dan pewartaannya. Biarlah kami menjadi saksiMu di dalam kehidupan sehari-hari kami agar kami mampu menyuarakan kebenaran yang sejati. Amin. (LD)

0 comments:

 
© Copyright 2008 Emmaus Journey Community . All rights reserved | Emmaus Journey Community is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial