August 12, 2008

Kesaksian: Berjalan Bersama Yesus

Felicia - BSD
Mmm, ketika diminta testimonialnya, terus terang agak-agak bingung mau ngomong apa karena semua pengalaman mengikuti Emmaus Journey (EJ) sangat luar biasa. Bagaimana saya bisa berada di EJ merupakan perbuatan tangan Tuhan yang ajaib.

Bagaimana saya bisa menyelesaikan EJ itu sungguh seperti berjalan bersama Tuhan Yesus sendiri menuju kampung Emmaus.

Bila dalam doa anda, seperti dalam doa saya, anda menginginkan untuk mengenal Tuhan lebih dekat, EJ adalah jawaban doa anda, seperti Tuhan juga menjawab doa saya dan saya berada di sini untuk memenuhi panggilan-Nya.

0 comments:

 
© Copyright 2008 Emmaus Journey Community . All rights reserved | Emmaus Journey Community is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial