May 7, 2016

Jurnal 7 Mei 2016 (2)

Jurnal Emmaus Sabtu 7 May 2016
Yoh 16: 23b-28
Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam namaKu. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu. (Yoh 16:24)

Renungan:
Supaya penuhlah sukacitamu.
Sebagai pengikut Kristus, sudah seharusnya aku merasakan sukacita yang penuh. Tidak bisa aku bayangkan menjadi pengikut Kristus yang masih memendam kesedihan, kemurungan padahal Yesus sudah menjanjikan kepada kita untuk meminta dalam namaNya. Siapa yang tidak akan bersuka cita jika permintaannya dikabulkan. Permintaan yang bagaimana yang dikabulkan Tuhan? Tentu permintaan yang disertai dengan iman yang tulus dan pasrah serta selaras dengan rencanaNya yang indah buat kita.

Doa: Ya Bapa, terima kasih atas segala anugrahMu yang telah aku terima hingga saat ini. Aku bersyukur boleh menerima semuanya dan biarlah aku menjadi perpanjang kasihMu dan semoga aku terus mewartakan kasihMu dengan penuh sukacita. Amin. (LD).

0 comments:

 
© Copyright 2008 Emmaus Journey Community . All rights reserved | Emmaus Journey Community is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial