May 6, 2016

Jurnal 6 Mei 2016

Jurnal Emmaus Jumat 6 May 2016
Kis 18:9-18
Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam! Sebab Aku menyertai engkau dan tidak ada seorangpun yang akan menjamah dan menganiaya engkau, sebab banyak umatKu di kota ini." (Kis 18:9-10)

Renungan:
Pesan Tuhan kepada Paulus untuk tidak takut dan terus mewartakan firman Tuhan karena Tuhan selalu menyertainya. Bagaimana dengan diriku? Akupun sering timbul perasaan takut dan ragu2. Namun pesan ini sangat menguatkan diriku. Tuhan selalu menyertai murid-muridNya di manapun kita berada. Sepanjang kita melakukan dan mewartakan kebenaran firman Tuhan, mengapa kita harus takut?

Doa: Ya Bapa, firmanMu kepada Rasul Paulus hari ini sungguh menguatkan kami. Kami percaya Engkau selalu menyertai kami dimanapun kami berada. Biarlah kami terus mewartakan firmanMu kepada orang-orang disekeliling kami. Amin. (LD).

0 comments:

 
© Copyright 2008 Emmaus Journey Community . All rights reserved | Emmaus Journey Community is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial